bagaimana cara menjadi kaya?

 

 

Ruang bacaan menjadi hingar bingar, keinginan tak terduga dari sebuah buku, bagaimana cara untuk menjadi kaya?

Menjelma kerasukan teori, daya pikir usaha,  serta realita keadaan yang terlihat, di televisi, dunia maya, sosial media, mempengaruhi imajinasi remaja terhadap keberlangsungan pengetahuan, pengalaman, jerih payah, percobaan perjalanan serta proses jaman. Membaca lagi-lagi membawa keinginan seseorang untuk mendapatkan hasil yang telah dibaca, menjalankanya langsung, berharap mendapatkan uang dalam dompet untuk dibawa pulang ke rumah. Kecewa atau tidak, itu adalah harapan yang tertulis untuk dikerjakan penuh semangat. Pria dewasa tersebut bersikeras, untuk buku terbaiknya adalah bagaimana menjadi kaya?

Untuk apa mempelajari hal-hal yang rumit dan sulit untuk dimengerti, apabila akhir dari pembicaraan dibuku , mengalami kegagalan belaka serta tidak mempunyai harapan. “Sejarah tidak perlu diperhatikan terlalu serius, karena saya belum lahir saat kejadian tersebut mas”, lalu pertanyaan saya Mas”apakah pembacaan buku-buku sastra juga dianggap penting untuk saat ini, ketika orang tua menginginkan anaknya menjadi mapan, bisa bersenang-senang seperti adanya orang lain”. “Pilihan terbaik untuk saat ini, adalah artis, saya dapat uang dengan baik, masuk televisi,serta banyak penggemar, seperti saya melihatnya dan membacanya di sosial media”,ungkapnya.

Apa yang anda dapatkan ketika anda membaca buku selain bagaimana cara untuk menjadi kaya?

Apakah anda punya jaringan untuk jadikan saya artis, ya mungkin untuk saat ini gak masalah kalau saya hanya menjadi figuran saja, Mas?

Memangnya seperti apa kepemimpinan pada jaman dulu yang berkuasa di Indonesia?

Baiklah, tidak masalah anda membaca buku apapun untuk kesenangan anda membaca. Lanjutkan keingginan anda membaca, masih banyak buku dalam lingkaran yang harus dimengerti maksudnya. Menurut saya, anda sudah cukup kaya dalam hidup ini, sampai kita bisa berbicara tentang merasa kaya. Maaf tentunya, saya belum ada kenalan baik, untuk bisa menjadikan anda seorang artis figuran.

Seperti peribahasa yang menyatakan, Berguru kepalang ajar, bagai bunga kembang tak jadi. Untuk anda ingin dikenal dalam masa yang akan datang, sebaik anda belajar untuk mengenal orang yang terlebih dahulu didepan anda.

 

Advertisements

2 comments

  1. Klo orang seperti saya yg tinggal di desa sih gak muluk-muluk mas, asalkan kecukupan buat sehari-hari saja sudah sangat bersyukur kepada Tuhan. Cuma ketika saya membaca buku populer cara menjadi kaya karya napoleon hill, saya merasa masih banyak ilmu yg saya pelajari untuk memahami seluruh isi bacaan. Untuk sementara biarlah itu menjadi wawasan pengetahuan saya 😀

    Liked by 1 person

    • Hi selamat siang Shiqa, saya juga pikir begitu, roda-roda sudah diatur. Saya sendiri belum pernah baca buku itu :),hanya sebelah saya yg membacanya, senang masih bisa bersyukur, ilmu pengetahuan tidak pernah cukup untuk dipelajari, belajar, belajar dan belajar 🙂

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s