Cerita Batas Kematian

Kata Hati Pelangi.

Bulan demi hari, jam dan detik beriringan mesra menentukan pilihan dalam diri seseorang untuk memutuskan sesuatu hal menguntungkan atau akan membuat kesalahan dalam melangkah bagi diri sendiri yang mengarungi relung waktu. Malam bertambah terang dihiasi lampu-lampu jalanan yang dengan setia memberikan hiburan warna-warni bagi penguna jalanan ibukota.

 

Papan reklame wanita cantik yang sedang tertidur memperlihatkan produk-produk yang ditawarkan kepada konsumen, terlintas dalam perjalanan pulang untuk segera beristirahat memejamkan mata, lalu lintas seakan tidak pernah lelah memberi petunjuk untuk diingat pengguna jalan agar selalu hati-hati dalam perjalanan.

Jalanan sebagai pendamping sejati, mengetahui kejadian saksi hari ini, esok ataupun tahun depan, tanpa keluhan ia dengan setia tersenyum mengantarkan siapapun untuk sampai di tujuan dengan selamat, tanpa meminta imbalan dan mengeluh sedikitpun ia mengabdi pada semua orang yang melalui jalannya.

 

Sinar bulan purnama bertambah mempesona, tepat diatas kepala membuat fenomena angkasa menjadi sangat mengagumkan bertaburan cahaya berlian, dengan bintang berkelip mengedipkan mata cinta yang hadir di dalam hati para pengagumnya.

Angin bertiup semilir, membuat mata ingin beristirahat terpejam untuk mengingat kejadian yang sudah terjadi hari ini. Irama musik terdengar merdu dari dalam mobil untuk merefleksikan urat saraf yang terus menerus bekerja dan berpikir tiap hari untuk mencari solusi terbaik dalam pergumulan waktu yang masih mengikutinya dikantor.

 

Indahnya malam ini, rindu belaian kasih sayang dari teman-teman dekat yang selalu memberikan pikiran cemerlang dan ide gila yang tak masuk akal sebagai bahan lelucon segar sehabis beraktivitas seharian penuh

Sayang …aku kangen

bersambung…

 

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s