image Puisi Pendek Cinta Katakan Iya

Saat terbagun dari mimpi,aku melihat diriku dalam cermin. Terlihat garis-garis wajah dalam lingkaran peristiwa,penuh kasih sayang.

Apakah diriku mendapatkan cinta,hadir dalam cinta kekasihku.

Aku kembali berjalan,duduk di tepian tempat tidur,mengingat kembali. Apakah aku sudah merasakan ciuman mesra dari kekasihku. Kau menciumku tadi,saat memelukmu dan mencubit pipiku agar jangan nakal menyambut pagi.

Aku tersenyum kembali,melihat cermin, pilih warna hati untuk di kenakan. Baju busana cantik  menjadi pilihan untuk selalu terkenang,tersenyum indah bersama didalam hati.Selalu akan kubawa kemanapun aku pergi.

Aku, berjalan dengan riang gembira. Pagi menari seksi ,teriakan aku cinta padamu,lalu angin bisikan kata.

Salam hangat dari seorang kekasih yang selalu cinta.

Leave a Reply

