Puisi Pendek Cinta Seksi

Gincu Cinta.

Senyumanmu dengan gincu berwarna hari ini,memakai pelembab bibir,bentuk sensual setiap saat membuat aku selalu ceria bersama cintamu,

I love You …

Jantung Cintaku.

Saya sangat mencintaimu dengan penuh hati dan seluruh jiwa saya. Akan tetap selalu menjadi kekuatan cinta bersama darah melalui jantung,menjadi api cinta abadi yang tak akan padam walaupun melewati seribu badai diantara musim …

Putri dan Pangeran.

Cintaku,saat berpikir serius membuat semua rasa menjadi indah layaknya teman satu profesi. Ia meminum teh hangat dari gelas yang cantik bercorak indah,senyuman menawan menggoda hati sang pangeran. Oh …aku tergoda dengan semua rasa cintamu,membuat aku terpesona. Terimakasih,telah memberikan aku dan kekasihku waktu    ,entah dan sampai kapan untuk bermain bersama cinta. Jagalah kami dari cinta,tulus bagai sepasang putri dan pangeran …

Warna Merah Muda

Indahnya hari ini bagaikan warna pelangi menyelimuti hatiku berisi namamu dari tepian sampai terjatuh hati ini,menjadi warna merah muda oleh sentuha jiwamu ….

Leave a Reply

