Acara Islamotion Festival 2016

Untuk pertama kalinya pada tanggal 15-16/04 LSPR federation of moslem students menyelenggarakan Islamotion festival 2016 di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Acara ini dirancang sebagai penghubung silaturahmi,sarana belajar serta pengembangan diri,bagi pelajar dan mahasiswa/i di Indonesia.

 

Adapun tokoh-tokoh teladan muslim yang ikut terlibat dalam acara Islamotion festival yaitu, Oki Setiana Dewi,Dokter Rizal, Bella Almira, Ria Ricis, Indah Nevertari,Ust Reza,Ust Riza Muhammad, Usama Harbatah, Dzawin Nur dan Adithya Putri.

 

Selama dua hari acara Islamotion festival akan diselenggarakan, kurang lebih 1000 peserta akan ikut berpartisipasi.

 

Peserta acara tergabung dalam,
workshop,talkshow,fashion show,fashion stylish,essay,kreasi poster,video dan photo (Hijab outfit of the day). LSPR FORMS mempunyai misi untuk mewujudkan ,mencetak pemuda/i muslim yang bertalenta, berprestasi dalam pengembangan bakat.

 

“Persiapan acara dari awal bergulir sejak enam bulan yang lalu Oktober 2015 merencanakan konsep,membuat proposal dan memulainya pada bulan Januari 2016. Untuk hari pertama sangat memuaskan karena antusias pengunjung untuk datang berpartisipasi,banyak pertanyaan bagus dari para peserta.
Harapan pada hari kedua,akan bisa lebih ramai lagi pengunjung agar dapat hadir diacara Islamotion festival 2016”. Ungkap Wildan Adnan,ketua pelaksana Islamotion Festival.

 

Acara Islamotion Festival 2016 terselenggara sebagai bukti eksistensi pemuda dalam semangatnya untuk berkarya,bahwa pemuda/i sudah seharusnya berperan dalam membangun peradaban dunia.

 

Untuk pengunjung yang belum datang dalam acara ini,harus datang karena konsep dan struktur keilmuan dari para narasumber sangat menarik,hanya ada satu tahun sekali.

 

Banyak hal akan didapatkan dari program acara Islamotion Festival
“Motivasi untuk berubah,keluar dari zona nyaman. Mendapatkan segala macam keilmuan dari para pembicara,bertemu dengan relasi baru,bisa bertambah komunitas,media dan menyajikan Workshop serta talkshow yang lebih bersahabat.

Jadi acara ini cocok untuk para pemuda/i mencari jati diri dalam pengembangan bakat”Ungkap Wildan Adnan.

LSPR FORM hadir dengan harapan dapat menjaga martabat Islam sesungguhnya,dengan mewujudkan pemuda/i intelektual dan beragama.[fiq]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s