Novel Cerita Norwegian Wood

  
Norwegian Wood 
Judul asli Noruwei no Mori.

Buku novel karya Haruki Murakami,menurut saya sebuah buku novel yang menceritakan tentang kebebasan jiwa,cinta,petualangan,pilihan hidup,karakter dan situasi keadaan pada saat itu. 
Tokoh penulisan dalam novel, terimajinasikan sangat baik oleh sang penulis,mempunyai cerita menyeluruh dan jujur. Setiap peristiwa kejadian mempunyai dasar cerita kuat,keterikatan emosi dengan pembaca. 
Tempat kejadian cerita sangat membuai di alam imajinasi pembaca,detail,terbawa dengan tulisan dan ikut menjadi bagian dalam suasana yang diceritakan. Rehabilitasi pengobatan jiwa,sepertinya tempat yang paling asik keadaan alamnya dan kegiatannya menarik.
Alur cerita sangat menggoda untuk terus dibaca,halaman cerita memberikan suguhan menarik selalu mempunyai makna cerita. Pembaca diajak untuk mengingat kejadian cerita dari tokoh,kegiatan dan peristiwa. Ungkapan para tokoh cerita memberikan pemikiran yang berbeda-beda,membuat pembaca terbawa dalam imajinasi.Pembaca tidak bisa menebak ceritanya,apabila tidak membaca bukunya sampai selesai.
Pemeran tokoh dalam novel Norwegian Wood, Naoko,Reiko-San,Watanabe,Midori,Nagasawa-san,Kizuki.Semuanya diberikan kebebasan untuk memilih cerita,karakter,pengalaman dan keinginan.
 Latar belakang kejadian dalam cerita,sungguh luar biasa mengagumkan untuk dikunjungi,suatu saat apabila ada umur panjang dan rejeki yang cukup saya ingin mengunjungi tempat-tempat yang disebutkan dalam cerita. Bacaan novel yang menarik,senang membacanya. (fiq)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s