Melihat Televisi 

Melihat Televisi Ada Kaesang, Gibran dan Najwa.  

Satu hari ini saya sudah tunggu dan tidak mau melupakan acara yang pastinya seru dan menarik. 

Di acara mata najwa menampilkan cerita anak Presiden, Kaesang dan Gibran. 
Dimulai dari jam 20.00 WIB – 21.30 WIB, pembukaan acara dibuka oleh pembawa acara Mata Najwa.

Pembicaraan pertama sudah menarik antara Najwa dan Kaesang,menceritakan tentang pendidikan,aktivitas,obrolan hubungan bersama orang tua dan hiburan yang biasa dilakukan saat kumpul bersama orang tuanya. Obrolan santai,penuh canda tawa serta membangun untuk kemandirian. Penuh perhatian orang tua terhadap anak-anaknya,serta cara yang bagus diungkapkan oleh Kaesang dalam bercerita,jujur apa adanya tanpa jaim (jaga image),menyukai musik yang berbeda dengan kakak dan bapaknya.
Pembicaraan kedua secara terpisah,muncul sosok sang kakak Gibran. Menurut saya, mandiri,tegas,suka musik dan mempunyai karakter kuat dalam bidang wirausaha yang sudah dirintisnya sejak lama. Mempunyai usaha sendiri dalam bidang kuliner,berhasil mengelola bisnisnya. Ada kata-kata yang masih saya ingat,bisnis tidak bisa dimasukan didalam politik. Karena dalam kuliner pilihannya adalah rasa serta pelayanan.

Sikap kemauan tinggi untuk apa yang ingin dicapainya pasti akan dilakukannya dengan tekun,kerja keras dan serius. Lalu sering menggunakan kata biasa saja apabila ditanya.
Gibran dan Kaesang menceritakan waktu liburan bersama keluarga saat mempunyai waktu luang,makan bersama dan menonton film di bioskop. 

Sang Ibu dan Bapak selalu perhatian terhadap anak-anaknya,melakukan komunikasi dengan baik. 

Ada pesan orang tua yang mereka selalu ingat, Gibran mengatakan tentang kesederhanaan dan Kaesang menceritakan tentang pendidikan dan selalu menjaga hubungan baik berinteraksi sosial.
Mata najwa mengemas acara ini sangat baik,penuh kejutan,membuat penonton tertawa,tersenyum,memberikan pendidikan,sisi kehidupan dan membawa manfaat bagi pemirsa dirumah.
Mohon maaf apabila ada tulisan saya yang kurang berkenan. Salam hormat untuk pemuda Indonesia Kaesang dan Gibran yang penuh semangat,mandiri serta sederhana.

Terimakasih Mata Najwa. [fiq]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s